NowGoogle.com Multiple Search Engine Popular

NowGoogle.com adalah Mul­ti­ple Search Engine Pop­u­lar yang ramai diperbin­cangkan karena kelebi­han­nya dalam kemam­paun search engine mul­ti­ple. Banyak diantara kita men­gu­nakan jasa search engine dalam setiap pen­car­ian seperti search engine google.com yang san­gat pop­u­lar dikalan­gan googling. Selain pen­car­ian banyak juga para admin kontes men­gu­nakan jasa search engine seba­gai juri dalam kontes seo. Entah bagaimana caranya agar bisa berada dalam page 1 atau no 1 yang jelas search engine memang san­gat diper­lukan oleh para netter.
Kelebi­han nowgoogle.com dalam fitur search engine adalah mul­ti­ple search engine yang mereka miliki. Tidak hanya satu search engine saja yang ter­da­pat di web nowgoogle.com melainkan san­gat banyak bisa saya beri con­toh seperti; google, yahoo, Bing, AOL, dan masih banyak yang lain­nya. Den­gan fitur ini maka anda tidak ter­lalu pus­ing dalam men­cari sesu­atu den­gan alat search engine yang berbeda-beda. Hanya men­gun­jungi nowgoogle.com maka anda bisa meli­hat pen­car­ian dari berba­gai macam search engine.
Tidak ada perbe­daan yang berarti dalam pen­car­ian kata atau kali­mat sebab kecang­gi­han now­google dalam mem­berika data aku­rat pen­car­ian sama seperti hasil dari search engine lain­nya. Nowgoogle.com mem­berikan beber­apa menu pen­car­ian seperti video, book, e-book, blog, web direc­tory dan seba­gainya. Hal ini yang mem­buat para user googling tidak kesuli­tan dalam men­cari informasi.
Seba­gai pro­mosi blog now­google mem­berikan infor­masi direc­tory yang bisa anda akses den­gan men­gun­jungi link ini http://directory.nowgoogle.com (Free Web / Link Direc­tory). Banyak para blog­ger baru meman­faatkan direc­tory seba­gai alat pro­mosi serta mem­per­cepat index­ing ser­ach engine pada blog mereka. Selain direc­tory terny­ata now­google mem­berikan beber­apa menu bahasa search engine seperti Canada, Ing­gris, dan Indone­sia yang bisa anda coba den­gan men­gun­jungi link dibawah ini
  1. http://id.nowgoogle.com (Indone­sia Mul­ti­ple Search Engine)
  2. http://ca.nowgoogle.com (Canada Mul­ti­ple Search Engine)
  3. http://uk.nowgoogle.com (United King­dom Mul­ti­ple Search Engine)
Den­gan Fitur layanan serta kelebi­han ini saya men­coba untuk memakai search engine now­google dalam pen­car­ian key­word “repu­soes” dan hasil­nya memang blog baru ini masih san­gat minim data search­ing nya http://www.nowgoogle.com/web-search/repusoes.html. Memang san­gat menarik jika kita memakai mesin pen­cari mul­ti­ple pop­u­lar dari now­google ini, tanpa harus mem­buka banyak jen­dela search engine kita bisa men­e­mukan beber­apa jenis search engine didalamnya.
Meski nowgoogle.com baru tetapi sudah banyak para blog­ger yang men­ge­nal kecang­gi­han search engine mul­ti­ple ini. Mungkin hanya nowgoogle.com yang mem­berikan fitur layanan mul­ti­ple search engine yang dibuat oleh anak muda Indone­sia, sep­a­n­tas­nya kita mem­berikan apre­si­asi yang lebih dalam kema­juan inter­net di Indonesia.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter