Harga GPS TomTom Go 2050

Perangkat Global Positioning System (GPS) mulai banyak disukai karena, selain dapat menghindari salah jalan, juga bisa membantu menemukan tempat tempat penting dan menarik di sekitar penggunanya. Kalau kebetulan sedang mencari perangkat GPS yang bisa diandalkan untuk menemani perjalanan kamu, TomTom Go 2050 mungkin bisa jadi pilihan.
GPS TomTom Go 2050

Dari 5 seri yang tersedia di Indonesia, TomTom Go 2050 adalah salah satu seri tertinggi di Indonesia. Selain Go 2050, ada juga seri Go 2050 World. Perbedaannya pada kelengkapan peta: seri dengan akhiran World mencakup peta dari seluruh dunia.

TomTom Go 2050 berbekal layar 5" dengan resolusi layar 480x272 piksel dan teknologi layar sentuh kapasitif. Ada memori 4GB di dalamnya yang bisa dipakai untuk menyimpan peta dan informasi tempat favorit, jalur favorit, dan sejenisnya yang bisa dikonfigurasi sendiri oleh penggunanya. Kalau dirasa kurang, masih ada slot kartu Secure Digital (SD) untuk penambahan memori. Yang menarik di seri ini (termasuk Go 2050 World dan Via 280) adalah fitur handsfree. Maksudnya, ketika mengemudi, kamu bisa menghubungkan ponsel kamu ke perangkat ini lewat Bluetooth untuk menjawab panggilan telepon. Jadi lebih aman saat mengemudi, kan!.

Kinerja TomTom Go 2050 secara keseluruhan mantap. Detail jalan dan nama tempat di Jakarta dicakup dengan baik, termasuk beberapa tempat menarik seperti resotoran, ATM, SPBU dan sebagainya. Sayang, belum ada informasi kondisi lalu lintas. penerimaan sinyal GPS-nya juga baik dan tidak mudah hilang hanya karena masuk ke dalam underpass atau jembatan. Panduan rute yang diberikan juga cepat, termasuk saat kamu keluar dari rute yang ditentukan karena TomTom dengan sigap bisa memberikan alternatif rute lain tanpa kesulitan.

Harga GPS TomTom Go 2050 Dan Spesifikasi Lengkap :

Layar : TFT LCD 480x272 piksel 
Ukuran Layar : 5"
Jenis Layar : Kapasitif
Memori Internal : 4GB
Memori External : SD Card (sampai 16GB)
Dukungan Bahasa & Suara Indonesia : Ya
Bobot : 266gr
Dimensi (plt) : 14,3x88x19 cm
Aksesoris : - Mobile charger
          - Kabel data 
          - Pengait kaca (dock)

                                                    Harga Rp3.180.000

Kelebihan   : itur handsfree, layar kapasitif, memori internal 4GB, informasi tempat tempat menarik lengkap.
Kelemahan : belum tersedia informasi kondisi lalu lintas.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter