iPad Mini Dan iPhone Baru

iPad Mini Dan iPhone Baru, Siap Dirilis Bulan September! Sepertinya vendor lain harus waspada karena pada bulan September nanti, hal ini dikarenakan adanya rumor pada bulan tersebut Apple kemungkinan besar akan merilis generasi iPhone dan iPad Mini. Hal tersebut tentu akan menjadi kabar yang sangat ditunggu para penggemarnya.

iPad Mini Dan iPhone Baru
iPad Mini Dan iPhone Baru
Informasi yang didapatkan dari seorang analisis Topeka Capital Market, Bernama Brian White yang telah menginfokan mengenai isu tersebut setelah pihaknya bertemu dengan para sumber rantai pemasok Apple di Taipei pekan lalu. Dimana ketika ia berbicara dengan pemasok Apple, terungkaplah sebuah kata yang menyatakan bahwa Appple tengah bersiap untuk sebuah kejutan yang menarik di bulan September.

Secara khusus White berspekulasi bahwa iPhone generasi berikutnya lebih mungkin untuk memulai debutnya pada bulan September, bukan Oktober. Brian White juga percaya bahwa Apple akan mengungkap iPad mini baru pada bulan yang sama.

Menurut rumor yang berkembang Apple disebut sebut telah melakukan beberapa eksperimen dengan iPad yang lebih kecil yang memiliki layar 7.85 inchi dengan kualitas resolusi yang sama dengan iPada generasi pertama dan iPad 2, yakni 1024 x 768. Hal itu dilakukan untuk memungkinkan aplikasi untuk berjalan tanpa modifikasi dan perangkat pun dapat dipaket dengan brand Retina Display.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter