Apple iPad 3 VS Amazon Kindle Fire 2

 Apple iPad 3 VS Amazon Kindle Fire 2. Amazon dan Apple sedang mempersiapkan komputer tablet versi baru yaitu Kindle Fire 2 dan iPad 3 untuk dipamerkan pada kuartal pertama tahun depan, menurut rumor teknologi yang beredar.
Kindle Fire terbaru memiliki layar sentuh lebih besar 8,9 inci sedangkan Kindle Fire saat ini hanya 7-inci. Menurut blog teknologi Digitimes, perusahaan elektronik raksasa asal Taiwan Foxconn akan memulai produksi Kindle Fire terbaru pada kuartal pertama 2012 dan diluncurkan ke pasar pada kuartal kedua.


Tablet Apple iPad generasi ketiga akan melakukan debut pada waktu yang sama. Menurut iLounge mengutip sumber anonim, iPad 3 memiliki ukuran lebih tebal 0.77 mm dari pada iPad. Kabarnya, ruang ekstra pada iPad 3 akan digunakan untuk lampu layar agar menunjang layar "Retina" resolusi tinggi, seperti yang pertama kali digunakan pada iPhone 4.

iLounge mengatakan perangkat baru itu direncanakan akan dirilis pada Maret. Peluncuran kedua tablet itu direncakan akan menjadi head-to-head menarik antara Amazon dan Apple pada musim semi tahun depan. Sejauh ini Apple iPad mendominasi pasar tablet.

Tablet Kindle Fire yang berbasis Google Android diperkenalkan di Amerika Serikat pada bulan ini dan secara luas dipandang sebagai penantang kuat iPad. Harga tablet itu setengah harga dari iPad 2, tapi beberapa ulasan menyebut Kindle Fire miskin fitur. Sebuah tablet baru Kindle Fire yang cepat dengan spesifikasi lebih baik dapat menandai awal kontes nyata dengan Apple.

Nantinya, iPad 3 diharapkan dapat menjaga tekanan pada kompetitor dengan prosesor terbaru untuk menunjang kinerja aplikasi tablet. Prosesor Apple terbaru A6  diperkirakan dibuat oleh perusahaan asal Inggris ARM dengan empat-core atau quad-core. Saat ini Prosesor iPad 2 yaitu A5 hanya memiliki dual core. Siap siap nihh buat penggila gadget keren ini hadir di Indonesia, mudah mudahan harganya agak miring! Apple iPad 3 VS Amazon Kindle Fire 2

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter