Hasil Pencarian Google Akan Semakin Relevan

Google yang dikenal sebagai mesin pencari situs terbesar di internet semakin peduli dengan pengguna setianya. Google pun semakin berusaha untuk memperbaiki diri mereka dengan memberikan hasil pecarian yang semain relevan. Jika ditinjau dari segi keterkaitan dengan keyword yang kita cari memang dirasa masih belum cukup, oleh sebab itulah Google pun mengupdate algorithma Googlebotnya untuk memberikan hasil pencarian yang semakin up to date.

Menurut staf perusahaan yang berbasis di Mountain View California tersebut, Amit Singhal yang ditulis dalam blog resmi Google menyatakan bahwa pembaharuan Google Robot ini nantinya bisa memberikan efek penting pemberian informasi yang cepat serta terkini. Artinya dengan memakai algoritma baru ini maka Google bisa menyampaikan hasil pencarian tertentu berdasarkan urutan paing updatenya.

Sebagai contoh misal suatu berita A terjadi minggu lalu, dan hingga hari ini masih menjadi topik hangat di internet. Maka ketika kita mencari informasi mengenai berita A melalui Google maka Google secara otomatis akan memberikan berita tentang A dimana postingan yang paling terkini bisa di letakkan di peringkat paling atas.

Singhal juga menyatakan bahwa dengan update algoritma baru dari Google ini berimbas pada 35 persen hasil pencarian Google. Ini tentu saja berita yang wajib diketahui bagi para individu atau bloggers yang berkecimpung di dunia maya. Update postingan atau blog tentu saja masih merupakan hal yang wajib dilakukan untuk mendapatkan nilai di mata Google. karena semua orang ingin menjadi yang terdepan di mesin pencari google....

Jadi sudahkan Anda mengupdate blog Anda hari ini??

Hasil Pencarian Google Akan Semakin Relevan

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter