Pengguna Software Bajakan Indonesia Mencapai 87%

Penggunaan Software Bajakan Indonesia Capai 87%PT Microsof Indonesia terus berusaha untuk memberikan pendidikan kepada masyarakat Indonesia tentang bagaimana cara pemakaian teknologi informasi dengan benar dan baik. Salah satunya adalah agar mereka tidak menggunakan software bajakan terus menerus karena Pengguna Software Bajakan Indonesia Mencapai 87%

Menurut kabar dari Republika yang baru saja dirilis,  Direktur SMS&P PT Microsoft Indonesia, Amalia Fahmi mengajak masyarakat untuk selalu memakai software asli. 
Dalam acara Market Development Program atau MDP untuk daerah Bali serta Nusa Tenggara Amalia juga menjelaskan bahwa untuk saat ini 87% software yang beredar dan digunakan masyarakat Indonesia adalah software bajakan. Hal ini bagi Amalia sangat memprihatinkan sekali.

Dengan alasan itulah MDP yang merupakan hasil kerja sama dengan PT Metrodata E Bisnis ini tidak hanya diselenggarakan di Jakarta saja. Karena penggunaan teknologi informasi dan komputer sudah menyebar ke semua wilayah, bukan hanya terpusat di Jakarta lagi.

Selain  itu acara MDP juga bertujuan untuk mengajak masyarakat daerah agar mau berkembang dengan memanfaatkan secara maksimal penggunaan teknologi informasi yang terus berkembang. Bali dan Nusa Tenggara kali ini terpilih untuk penyelenggaraan MDP karena kedua daerah ini oleh pihak Microsoft dinilai punya potensi yang tinggi dalam penggunaan sarana teknologi Informasi.

Selain itu program ini juga untuk membuktikan keseriusan dari pihak Microsoft Indonesia untuk mendukung secara penuh bagi masyarakat terutama untuk pelaku bisnis di daerah Bali maupun Nusa Tenggara dalam memanfaatkan teknologi informasi demi kemajuan yang ingin dicapai. 

Naaahh gimana nihh menurut pendapat anda?, "khususnya bagi pengguna setia software bajakan" 

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter