Yolo, Smartphone Murah Intel Prosesor Dual Core

Sesudah berhasil merilis smartphone lava xolo, intel kembali meluncurkan sesuatu smartphone murah untuk pasar afrika, yaitu yolo. Ponsel cerdas yolo ini ditenagai oleh prosesor dual-core. 
Yolo, Smartphone Murah Intel Prosesor Dual Core

Smartphone intel yolo ini dibekali dengan layar berukuran 3, 5 inci dengan resolusi qvga 320 kali 240 piksel serta mengusung sistem operasi android 4.0 ice cream sandwich. 

Walau yolo yaitu smartphone murah, tetapi dapur pacunya lumayan garang, yaitu ditenagai oleh prosesor dual-core dengan kecepatan 1,2ghz. sayangnya, tidak dijelaskan besaran memori Ram serta grafis yang dipakai oleh smartphone yolo ini.

Tak hanya itu, Yolo dibekali fitur dual SIM dan telah mendukung HSPA+ (High Speed Packet Access). Yolo juga dikabarkan dibekali dengan baterai yang mumpuni dengan daya tahan yang cukup lama.

Secara umum, spesifikasi Hp Yolo ini memang tak istimewa mengingat pasar yang dibidik adalh segmen entry-level. Smartphone Yolo ini telah dirilis di Kenya melalui operator Safaricom. Smartphone Intel Yolo ini merupakan smartphone Intel pertama untuk pasar benua Afrika.

Intel yang disebut produsen prosesor x86 terbesar didunia ini perlahan-lahan mulai memasuki pasar mobile. Perihal ini tampak dengan meluncurnya prosesor intel atom meldfield yang dilanjutkan oleh generasi intel atom merrifield, 

Tidak cuma berkutat dengan produksi prosesor mobile, intel juga mulai merambah pasar smartphone dengan merilis smartphone. Intel pertama kali merilis smartphone lava xolo yang ditenagai oleh prosesor intel atom meldfield yang menggunakan sistem operasi android. Saat ini intel menghadirkansmartphone yolo. 

Smartphone yolo ini dijual dengan harga usd $125 atau lebih kurang Rp 1,2 jutaan. sayangnya, belum ada info apakah smartphone yolo ini dapat di pasarkan di negara lain atau tidak.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter