Spesifikasi Samsung Galaxy Xcover 2, Ponsel Anti Air

Sesudah pernah bocor sekian waktu lantas, samsung selanjutnya dengan resmi memperkenalkan smartphone android tahan banting serta tahan air, yaitu Samsung Galaxy Xcover 2. Smartphone galaxy xcover 2 besutan samsung ini dapat berhadapan segera dengan sony xperia go yang juga adalah smartphone outdoor.

Spesifikasi Samsung Galaxy Xcover 2

Samsung galaxy xcover 2 ini ditujukan untuk pengguna yang aktif lakukan aktivitas luar ruangan yang memerlukan sesuatu smartphone yang kuat, tahan banting, serta mempunyai daya tahan baterai yang mumpuni.  

Kekuatan fisik ponsel yang kuat yaitu keunggulan yang dimiliki galaxy xcover 2. Smartphone outdoor besutan raksasa elektronik asal korea selatan ini diklaim tahan debu serta pasir, tahan benturan, serta dapat diajak menyelam sampai kedalaman 1 mtr. Sepanjang 30 menit, dikarenakan galaxy xcover 2 sudah mengusung sertifikasi ip67.

Pengguna dapat memakai smartphone Galaxy Xcover 2 ini untuk mengambil foto dibawah air dengan mudah, dikarnakan Galaxy Xcover 2 dibekali kamera belakang serta resolusi 5 megapiksel dan juga didukung oleh tombol khusus kamera di samping badan ponsel.

spesifikasi galaxy xcover 2. Samsung membekali Galaxy Xcover 2 dengan layar berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Sisi dapur pacu, Galaxy Xcover 2 ini ditenagai oleh prosesor dual-core dengan kecepatan 1GHz dan memakai sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Samsung membekali smartphone tangguh ini dengan area penyimpanan sebesar 4gb lengkap dengan hadirnya slot microsd untuk ekspansi memori sampai maksimum 32gb. Samsung membekali galaxyxcover 2 dengan baterai yang mumpuni dengan kapasitas 1700 mah. smartphone ini kabarnya dapat turut tampak di arena mobile world congress ( mwc ) 2013.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter