Nokia Siap Rilis Tablet Windows 8 Juni 2012 Nanti

Nokia Siap Rilis Tablet Windows 8 Juni 2012 Nanti. Paul Amsellem, kepala divisi Nokia Perancis menyatakan, Nokia akan meluncurkan tablet yang menjalankan Windows 8 Juni 2012 nanti, hal ini dilaporkan dari surat kabar Perancis, Les Échos. Hal ini sejalan dengan pernyataan dari CEO Nokia Stephen Elop kepada Bloomberg bahwa akan ada suatu produk tablet yang akan hadir nanti di tahun 2012.

Tablet Windows 8

Sebelumnya Nokia sudah merilis tablet, yang berisi Linux yaitu N770, N800, dan N810, maka dari itu, melihat peluang dari pasar tablet yang berkembang akhir-akhir ini, Nokia tentunya tidak mau ketinggalan, apalagi Nokia kini melakukan kerjasama dengan raksasa komputer Microsoft, dan Microsoft sendiri sudah mempersiapkan sistem operasi andalan terbarunya, Windows 8 maka, tablet dengan Windows 8? Bukan hal yang mustahil.

Posisi Nokia akhir-akhir ini semakin buruk sebenarnya, Nokia turun ke posisi no. 3, di pasar smartphone dibawah Samsung dan Apple, menurut survei dari Strategy Analytics. Di jumlah unit ponsel keseluruhan sebenarnya Nokia masih yang terbesar, apalagi jenis ponsel low-end miliknya yang menyumbang pemasukan bagi Nokia, tapi tetap saja, jika Nokia tidak mengambil langkah cepat, Nokia akan direbut keseluruhan pasarnya oleh perusahaan lain, dan tablet dengan Windows 8 adalah hal yang masuk akal untuk membuat suatu basis pasar baru.

Mari kita berharap semoga tablet Nokia dengan Windows 8 di dalamnya segera hadir di Indonesia, mungkin anda sudah bosan melihat iPad dari samsung atau Apple! heheh...

Nokia Siap Rilis Tablet Windows 8

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter