Layar Fleksibel Samsung Siap Di Luncurkan

Info terbaru datang lagi dari Samsung, kini layar fleksibel amoled yang dimiliki Samsung akan semakin dekat untuk dilucurkan. Contohnya seperti postingan saya tentang KonsepTablet PC fleksibel. Layar Fleksibel Samsung Siap Di Luncurkan akhir 2012.

Layar Fleksibel Samsung Siap Di Luncurkan

Berita yang didapatkan dari Pocketlint, melaporkan bahwa pabrik asal korea sudah mulai mengajukan nama dari layar tersebut dengan nama "Youm" untuk layar fleksibelnya tersebut. Namun tidak hanya berupa nama, "Youm" juga sudah memiliki logo ke kantor urusan paten dan merek terdaftar di Amerika Serikat.

Layar fleksibel Youm sendiri secara mendasar memiliki konsep dan desain dari OLED standar, dan mengganti subtrat kaca serta lapisan enkapsulasi dengan lembaran polimer yang fleksibel. Pihak Samsung juga mengklaim bahwa layarnya tersebut lebih tipis, lebih ringan dan bahkan tahan pecah.

Samsung juga pernah memprediksikan mengenai layar fleksibelnya yang akan digunakan sebelum akhir 2012, yang nantinya juga disusul dengan produk yang menggunakan layar tersebut untuk perangkat tablet dan ponsel. 

Hanya saja belum ada kabar lainnya yang menginfokan produk samsung apa saja yang akan menggunakan jenis layar tersebut. Namun dengan pengajuan nama dan hak paten menjadikan Samsung terlihat semakin lebih maju.".

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter