Samsung Galaxy Note 8.0 Siap Hadir Dengan 3 Versi Beda

Debut Samsung galaxy note 8.0 yang dapat dikerjakan di arena mobile world congress akhir bulan ini, memanglah sudah sendiri oleh salah seorang petinggi samsung, jk shin, bulan lantas. Bersamaan dengan itu, info berkenaan tablet itu lalu terus berkembang.

Samsung Galaxy Note 8.0 Siap Hadir Dengan 3 Versi Beda

Teranyar, Galaxy note 8.0 disebut-sebut akan ada dengan 3 versi tidak sama, yang terdiri dari gt-n5100 ( wi-fi + 3g ), gt-n5110 ( wi-fi ), and gt-n5105 ( wi-fi+3g+lte ). Ketiga versi itu, menurut kabar yang ditulis unwired view, akan ada dirilis di eropa.

Selain di benua biru, tablet berukuran tanggung dari Samsung itu juga diperkirakan bakal singgah di Amerika Utara, serta tentunya di Asia juga.

Berdasarkan rumor yang berkembang sebelumnya disebutkan bahwa tablet 8 inchi itu bakal hadir dengan layar beresolusi 1280 x 800 piksel, memori RAM 2GB, kamera belakang 5 megapiksel.

Spesifikasi lain yang berkemungkinan akan dibawa oleh tablet itu, diantaranya slot microsd, konektivitas 3g, kamera depan 1.3 megapiksel, memori internal berkapasitas 16 gb atau 32 gb, dan stylus s-pen. Perangkat diperkirakan dapat menggerakkan android 4. 2 jelly bean sebagai sistem operasinya. 

Kehadiran galaxy note 8.0 sering digadang banyak pihak sebagai jawaban samsung pada ipad mini, yang disebut perangkat besutan pesaing utamanya, apple, baik di segman smarthpone ataupun tablet.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter